get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Dokter Cantik Priska Devi Pakai Tanktop hingga Dress Belahan

Sabtu, 12 November 2022 | 19:38 WIB
header img
Potret seksi dokter Priska (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang dokter cantik bernama Priska Devi kini jadi perbincangan banyak orang terlebih unggah foto-fotonya di media sosial. Ia adalah seorang dokter muda lulusan tahun 2017 yang memiliki pengalaman yang berkualitas.

Memiliki paras cantik, Dokter Devi juga pintar memadukan fashion sehari-hari. Seperti apa sosok dokter muda berparas cantik ini? Yuk simak beberapa potretnya seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya @priskadevi.md.

Tampil seksi

Priska Devi

Dokter Priska memang begitu menawan, dipotret ini ia tampil mengenakan tanktop kancing depan dipadukan dengan rok biru dengan belahan yang cukup tinggi. Ia terlihat begitu cantik dan seksi berpose duduk sambil menampilkan senyuman. Rambut bob pendek dengan poni tipis ala orang korea membuat tampilannya tampak sempurna.

Body langsing

Priska Devi

Dokter Priska Devi tampil mengenakan setelan putih crop top dengan bawahan rok. Busana ini menampilkan body langsingnya. Ia berpose berdiri sambil memainkan rambutnya. Agar tampilannya semakin sempurna ia memakai anting bunga yang menjuntai di telinganya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut