get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Tampil Seksi Berlliana Lovell, Pakai Bikini hingga Lingerie

Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:47 WIB
header img
Penampilan seksi Berlliana bikin menarik pria (ist)

JAKARTA, iNews.id - Berlliana Lovell selalu menjadi perbincangan, apalagi unggahan foto-foto seksinya di media sosial. Ini lantaran penampilan nya yang selalu seksi dan menarik banyak pria untuk melihatnya.

Berlliana Lovell sendiri dikenal sebagai selebgram cantik dengan penampilan seksi. Berikut potret seksinya yang dirangkum dari akun Instagram @berlliana.lovell.

Simpel tapi seksi

Berlliana Lovell

Pertama ada gaya simpel Berlliana Lovell, dia mengenakan tank top tali tipis warna dusty pink. Tank top ketat membentuk body aduhai Berlliana yang membuat penampilannya terlihat seksi.

Tak hanya itu, Berlliana Lovell juga terlihat cantik. Pulasan makeup tipis membuat kecantikannya terlihat lebih natural.

Gaya seksi pakai dress hitam

Berlliana Lovell

Potret pertama ada gaya Berlliana Lovell berpose kece dalam pemotretan outdoor. Berlliana tampil seksi dalam balutan dress hitam dengan pose estetik rambut panjang tergerai.

Tiduran di bebatuan

Berlliana Lovell

Selanjutnya masih pemotretan outdoor, kali ini Berlliana Lovell berpose tiduran di batu besar tepi pantai. Dia tampil cantik mengenakan dress warna fuschia yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Kesan seksi pun terpancar dari penampilan Berlliana Lovell.
 

Pamer body goals

Berlliana Lovell

Berikutnya ada gaya Berlliana Lovell saat joget TikTok. Berlliana tampil seksi dalam balutan crop top lengan panjang hitam dan hot pants yang memperlihatkan body goals seksinya.

Seksi dengan tank top putih

Berlliana Lovell

Berikutnya ada potret Berlliana Lovell mengenakan tank top putih tali tipis. Body aduhai membuat perempuan berusia 30 tahun tersebut terlihat seksi.

Sementara, Berlliana Lovell juga di sini tampil dengan gaya rambut berbeda. Rambut poni membuat penampilan seksinya kian menggemaskan.

Selfie dengan lingerie

Berlliana Lovell

Terakhir ada potret selfie Berlliana Lovel tiduran di ranjang. Masih dengan wajah tanpa makeup, Berlliana Lovell tetap terlihat cantik.

Sementara, mengenakan lingerie hitam membuatnya terlihat seksi menggoda. Selain itu, gaya rambut berantakan seperti ini membuat aura seksinya kian terpancar.
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/08/04/194/2641868/dijodohkan-dengan-billy-syahputra-intip-5-gaya-seksi-berlliana-lovell?page=2

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut