get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perempuan Muda Tewas Dibunuh Perampok Cuma Gegara Uang Rp200 Ribu

Sosok Ciliandra Fangiono Orang Terkaya dengan Harta Rp278 Triliun

Minggu, 09 Oktober 2022 | 16:16 WIB
header img
Ciliandra Fangiono orang terkaya (ist)

JAKARTA, iNews.id - Nama pengusaha muda Ciliandra Fangiono mungkin tidak begitu terkenal oleh banyak orang. Namun, siapa sangka kini Ia masuk dalam deretan orang terkaya Indonesia dengan harta kekayaan yang fantastis.

Ciliandra Fangiono adalah seorang CEO dari perusahaan First Resources yang memiliki kantor pusat di Singapura. Perusahaan tersebut memiliki bisnis utama di bidang pengolahan kelapa sawit dan beroperasi di wilayah Kalimantan dan Sumatera.

Profil Ciliandra Fangiono

Ciliandra Fangiono merupakan sosok pengusaha yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Ia memiliki gelar Sarjana dan Master of Arts (Economics) dari Universitas Cambridge, Inggris. 

Saat menempuh pendidikan tingginya, Ciliandra dikenal sebagai seorang Scholar Senior di bidang Ekonomi serta pernah memenangkan PriceWaterhouse Book Prize. Kesuksesannya sebagai CEO First Resources membuat kekayaannya semakin bertambah tiap tahunnya. 

Ia juga diketahui mendirikan sebuah perusahaan bernama PT Ciliandra Perkasa berkaitan dengan penanaman kelapa sawit, pengolahan buah menjadi minyak sawit mentah, serta penanaman kelapa sawit. Sebelumnya, Ciliandra juga sempat bekerja di sebuah perusahaan investasi bernama Investment Banking Division of Merrill Lynch di Singapura dengan bekerja di divisi merger, akuisisi dan pelatihan penggalangan dana oleh korporasi di sekitar wilayah tersebut.

Ciliandra Fangiono menikah dengan seorang perempuan bernama Lim Mei Jin Serene dan dikaruniai dua orang anak. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut