Logo Network
Network

Nikita Mirzani Ditahan, Para Sahabat Ramai Beri Dukungan di Media Sosial

Ratu Syra Quirino
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:03 WIB
Nikita Mirzani Ditahan, Para Sahabat Ramai Beri Dukungan di Media Sosial
Nikita Mirzani ditahan para sahabat beri dukungan di media sosial (ist)

JAKARTA, iNews.id - Penahanan artis Nikita Mirzani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang sejak, Selasa (25/10/2022) mendapat respon dari para sahabat. Bahkan mereka pun tak henti-hentinya menuliskan dukungan kepada Nikita di media sosial. 

Sahabat-sahabat juga menolak penahanan Nikita, salah satunya Ahi Yuen yang mengatakan Nikita bukan orang jahat di instagram storiesnya. Ahi mengatakan kalau Nikita bukan orang jahat. 

“Teroris bukan, penjahat bukan, penipu bukan masa Nikita seorang ibu dari 3 anak yang masih kecil di tahan???,’ tulis @ahi_yuen, Instagram, Selasa (25/10/2022). 

Sementara itu, Ferdinand Hutahaen merasa iba dan mengkhawatirkan Nikita. Dia bertekad untuk membela Nikita dan selalu di sisinya. 

“Turut prihatin untuk adikku Nikita, sabar ya dek! Kita balas beri hukuman kepada yang menjahatimu,” tulis @ferdinand_hutahaean. 

Ada pula Tengku Zanzabella yang menanyakan bukankah seorang pelapor juga bersalah. Dia merasa ada yang aneh dalam kasus tersebut. 

“Turut prihatin buat Nikita. Tapi anehnya bukannya pelapor juga punya salah? Ini kasus apa sih sebenernya? Kok ada yang ganjil,” tulis @zanzabellaa. 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda tersebut ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/lifestyle/health/nikita-mirzani-ditahan-begini-respons-para-sahabat-dia-bukan-orang-jahat

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.