get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Polwan Cantik ini Pakai Bikini jadi Sorotan Netizen

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:38 WIB
header img
Polwan Cantik Patarasaya Viral Usai Posting Foto Bikini di Instagram (Foto: @patarasayaa/Instagram)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Polwan cantik asal Thailand bernama Patarasaya jadi bahan perbincangan banyak orang. Hal ini setelah dirinya mengunggah foto bikini di Instagram, hingga viral.

Patarasaya mendapat banyak kecaman dari warganet karena foto seksinya dinggap tidak pantas sebagai seorang polisi. Beberapa orang mengatakan ia seharusnya lebih memperhatikan gaya berpakaian yang sopan terutama untuk seorang publik figur.

Ia pun menanggapi kritikan tersebut dengan mengungkapkan bahwa ia suka mencoba hal-hal baru dan keluar dari zona nyaman. Ia juga menambahkan bahwa jangan menyangkut pautkan pekerjaan dengan penampilan.

“Halo, ini tahun 2022. Apa yang kami lakukan dalam pekerjaan kami tidak mencerminkan penampilan kami. Saya tumbuh dalam masyarakat konservatif, tetapi percaya bahwa harus ada keseimbangan. Orang tua saya menerima dan menganggapnya baik-baik saja.” Ungkap Patarasaya

Penasaran dengan sosoknya? Berikut 6 potret polisi cantik Patarasaya yang dirangkum dari Instagram pribadi @patarasayaa

1. Senang tampil seksi

Polwan Cantik

Tidak sedikit ia memamerkan gaya berpakaiannya yang seksi di Instagram pribadi. Ia terlihat cukup menikmati dan terlihat percaya diri dengan gaya pakaiannya. Seperti pada foto di atas ia terlihat senang berpose dengan baju seksinya di dalam becak Thailand.

2. Senang bermain di alam

Polwan Cantik

Potret di atas membuktikan Patarasaya senang dan menikmati bermain di alam. Potret tersebut tampak indah dengan sosoknya yang cantik serta latar belakang pemandangan air terjun. Tak heran foto tersebut panjir pujian dan like dari penggemarnya.

3. Seksi dengan bikini

Polwan Cantik

Foto di atas merupakan potret dirinya yang viral hingga menjadi perbincangan publik. Ia tampak mempesona dengan bikini berwarna putih dengan latar di atas kolam renang. Meski mendapat kritikan, sosok Patarasaya dalam foto tersebut terlihat seksi dengan memamerkan kulitnya yang mulus dan sehat.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut