get app
inews
Aa Read Next : Potret Hot Terbaru Maria Vania, Netizen: Seksi Say

Gaya Seksi Maria Vania Bertemakan Helloween Bikin Netizen Ramai

Selasa, 01 November 2022 | 14:56 WIB
header img
Maria Vania tampil seksi dengan busana Helloween (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Maria Vania selalu saja tak pernah bosan bikin ramai media sosial, lewat unggahan foto-fotonya. Kali ini gaya penampilan Maria dengan tema Halloween jadi sorotan netizen.

Sebagian besar selebriti Tanah Air memang terlihat membagikan foto OOTD bertema Halloween di feed Instagram, termasuk Maria Vania. Namun, kali ini Maria Vania membagikan OOTD Halloween dirinya di Instagram Story.

Tak cuma satu, tetapi dua outfit sekaligus dibagikan presenter cantik berusia 31 tahun tersebut. Pertama artis yang akrab disapa Vania itu berfoto selfie dalam balutan outfit serba hitam.

Maria Vania

"Ready for Halloween. Konsep seadanya," tulis Vania pada story IG-nya.

Dalam foto tersebut, Vania mengenakan tube top atau kemben ketat kekinian. Busana ketat membuat payudara menyembul yang membuat penampilan Vania terlihat seksi. Dia atas dadanya terdapat gambar bintang berwarna merah.

Sementara itu, Vania juga terlihat cantik dengan rambut panjang digerai ke depan. Pulasan makeup bold yang highlight utamanya pada bagian mata membuatnya semakin cantik.

Untuk manambah kesan Halloween, dia memakai aksesoris tanduk kecil di kepala. Tampilannya pun menjadi seperti iblis yang cantik dan seksi.

Selain aksesoris di kepala, Vania juga memakai anting bulat yang mempermanis penampilannya. Sedangkan untuk foto kedua, Vania tampil berbeda.

Maria Vania

Kali ini Vania berpose di dalam mobil dengan konsep foto candid. "Coba tebak Vania jadi apa malam ini?," tulis Vania mengajak follower-nya untuk menebak kostum Halloween yang dikenakannya.

Jika dilihat, Vania masih mengenakan tube top berwarna hitam. Namun, kali ini dia memakai beberapa tambahan item fashion dengan gambar salib. Pada unggahan story berikutnya Vania baru memperlihatkan tampilan dengan outfit tersebut. 

Maria Vania

Vania tampaknya seperti cosplay menjadi biarawati. Gimana menurut Okezoners gaya Vania di Halloween tahun ini?

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/31/194/2697571/intip-gaya-seksi-maria-vania-tampil-dengan-outfit-halloween

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut