get app
inews
Aa Read Next : Potret Hot Terbaru Maria Vania, Netizen: Seksi Say

Potret Hot Terbaru Maria Vania Rebahan di Sofa, Netizen Auto Zoom

Minggu, 06 Agustus 2023 | 22:44 WIB
header img
Potret seksi Maria Vania bikin ramai netizen foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Maria Vania, sosok yang tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air, telah mencuri perhatian sebagai presenter dengan kecantikan yang memukau. Penampilannya yang selalu dinantikan, terutama di platform media sosial, telah membuatnya menjadi pusat perhatian banyak pria karena gaya berpakaian seksi yang membuat kaum Adam terpukau.

Pada unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @mariavania, Maria Vania membagikan momen santainya dengan caption "Nap time." Dalam foto tersebut, dia terlihat berpose santai di atas sofa dengan tubuh yang menyamping, dan kepala yang ditopang lembut oleh bantal.

Dalam foto tersebut, Maria Vania mengenakan korset dengan belahan rendah berwarna krem yang sangat cocok dengan celana hitamnya. Kombinasi ini membuatnya terlihat memesona dan elegan. Dengan usia 32 tahun, dia masih tetap mempesona dengan berbagai outfit yang dikenakannya.

Maria Vania

Tidak hanya penampilan pakaian yang mencuri perhatian, gaya rambut Maria Vania yang digerai juga memberikan sentuhan keindahan tersendiri. Makeup yang tebal dengan lipstik merah merona menambahkan pesona pada wajahnya.

Tidak hanya itu, netizen juga tidak bisa melewatkan tato naga yang terlihat di perut samping Maria Vania. Tato tersebut telah menjadi pembicaraan hangat. Tubuh putihnya yang mulus semakin menambah daya tarik, membuat netizen sulit untuk berpaling.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut