get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Pose Marion Jola Nungging Bikin Heboh Netizen

Minggu, 06 November 2022 | 07:52 WIB
header img
Penampilan Marion Jola di pesta Helloween bikin ramai netizen (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Marion Jola memang tidak ada habisnya jadi perbincangan banyak orang. Terbaru penampilan seksinya di pesta Helloween berhasil menghipnotis netizen.

Vampire seksi yang diperankan Marion Jola di pesta Halloween tampak tidak seram sama sekali. Di momen manggungnya di malam Halloween tersebut, Lala, sapaan akrabnya, tampil mengenakan dress hitam berpotongan pendek dengan aksen fringes di bagian bawah yang bikin auranya makin memesona.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 3 potret gaya Marion Jola jadi vampire seksi di pesta Halloween. Penasaran?

1. Pose nungging seksi

Marion Jola

Entah karena alasan apa, Marion Jola memperlihatkan pose nungging seperti ini dan dia jadikan foto pertama di unggahan Instagram terbarunya. Pose tersebut otomatis bikin netizen salfok pastinya.

2. Having fun!

Marion Jola

Di foto kedua, kita bisa lihat dua foto Lala sekaligus yang tampak happy dan menikmati momen pesta Halloween di atas panggung. Lala begitu berenergi di momen ini. Aksen fringes yang ada di dress-nya memberi kesan dramatis!

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut