get app
inews
Aa Read Next : Naas, Mahasiswa Dilaporkan Tenggelam di Pantai Niyama Tulungagung Saat Foto Selfi

Potret Selfi Dikamar Mandi, Amanda Zahra Bikin Netizen Heboh

Senin, 14 November 2022 | 20:11 WIB
header img
Potret seksi Amanda Zahra bikin heboh netizen (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Amanda Zahra beberapa kali viral hingga menjadi trending topik di Twitter. Namanya pernah menjadi perbincangan hangat publik setelah unggahan terbarunya bikin netizen resah! Seperti apa potretnya?

Sebelumnya sosok Amanda Zahra 'berulah" yaitu berfoto selfie cantik mengenakan baju biru ketat yang membuatnya terlihat seksi.

Dalam foto tersebut, Amanda berpose mengenakan kaos berwarna biru. Kaos itu tampak ketat dan membuat belahan dadanya tampak mengintip.

Penampilan Amanda Zahra pun menjadi terlihat seksi. Namun ternyata lebih dari itu, kecantikan Amanda Zahra juga membuat netizen terpesona.

Nah, kali ini Amanda Zahra kembali menjadi perbincangan hangat di Twitter karena video berdurasi singkat yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, Amanda Zahra sedang berfoto mirror selfie di kamar mandi. Perempuan berusia 26 tahun tersebut tampak cantik dengan rambut dijepit memakai jedai.

Amanda Zahra

Tampilannya pun sebenarnya sederhana, hanya mengenakan kaos putih polos dan aksesoris gelang di tangan kirinya. Namun, kaos putih yang dikenakan Amanda Zahra tersebut memiliki model ketat yang membentuk lekuk tubuh.

Alhasil, penampilan Amanda Zahra terlihat seksi dengan hanya mengenakan kaos putih. Apalagi di akhir video, Amanda Zahra berpose menjulurkan lidah yang memberi kesan menggoda.

Amanda Zahra

Sontak unggahan Amanda Zahra langsung ramai dengan cuitan dari netizen. Mulai dari yang gagal fokus melihat penampilan Amanda Zahra, hingga komentar menggelitik ala netizen +62.

Ngebet ingin berjodoh

Pertama ada komentar akun Twitter @bgz*** yang ngebet ingin berjodoh dengan Amanda Zahra. Dia membalas unggahan Amanda dengan meme kocak.

Bikin netizen resah dengan kesehatan jantungnya

"kak, bisa ga gausah cakep2 sehariiii aja? ga baik buat kesehatan jantung kami kami ni," ungkap @peach***

Meme Netizen Lihat Foto Amanda Zahra

Tak hanya itu, akun tersebut juga super kreatif dengan menggambar animasi sosok Amanda Zahra. "btw aku jd gatel pgn gambarin huhu. semoga suka kak mandaaa. sehat selalu yaa."

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut