get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Seksinya Tante Atien, Pose Hot Pakai Busana Mini di Kolam Renang

Selasa, 15 November 2022 | 19:03 WIB
header img
Potret Tante Atien di kolam renang bikin heboh netizen (Instagram )

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Tante Atien Simon memang tidak kalah viral jika dibandingkan dengan tante Ernie, meski usianya tidak lagi muda. Unggahan foto-foto seksinya selalu mengundang komentar netizen.

Ya, Tante Atien yang kini menginjak usia 44 tahun tak hanya masih terlihat awet muda, tetapi juga seksi. Tante Atien sukses menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Tante Atien sendiri semakin eksis di Instagram dengan rajin membagikan foto-foto penampilannya. Tak jarang foto-foto Tante Atien mengundang perhatian netizen yang sebagian besar dari kalangan kaum Adam.

Tante Atien

Seperti foto Tante Atien saat berpose duduk di tepi kolam renang ini. Berfoto candid, Tante Atien tampil seksi mengenakan tanktop putih tali tipis yang mengekspos belahan dadanya.

Dia memadukan outfit atasanya tersebut dengan bawahan hot pants denim. Paha mulus yang terekspos membuat Tante Atien terlihat semakin seksi.

Tali bra hitam Tante Atien yang tampak di kamera menambah kesan seksi penampilannya. Pose seksinya duduk cantik di tepi kolam renang inipun membuat langsung diserbu beragam komentar dari netizen.

Hampir sebagian besar memuji penampilan Tante Atien yang cantik dan awet muda. Tak sedikit pula netizen yang gagal fokus melihat body seksi Tante Atien.

"aduh deg degan," kata @opaysupri***

"Umh..Teruslah Sexy,Mbak!," ujar @ini.bukan***

"Cantik dn Sexy," tutur @karundeng***

"So young n sexy," sambung @veramar***

"Gadis tdk perlu, Tante" number one," celetuk @rolis_sama***

"Seksi banget sih tante onlineku," timpal @sebutakum***
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Seksinya Tante Atien Pose di Tepi Kolam Renang Bikin Netizen Deg-degan

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut