get app
inews
Aa Read Next : Calon DPD RI Kondang Kusumaning Ayu Viral di Ponorogo, Segini Perolehannya

Irwasda Polda Jatim Tinjau Pos Pengamanan Nataru di Ponorogo

Rabu, 28 Desember 2022 | 15:42 WIB
header img
Irwasda dan jajaran pejabat utama Polda Jatim tinjau pengamanan Nataru di Ponorogo (iNewsPonorogo.id/Putra)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Pelaksanaan operasi Lilin Semeru 2022 di Kabupaten Ponorogo dicek langsung oleh pejabat utama Polda Jawa Timur (Jatim), diantaranya Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jatim,  Kombes Pol Mohamad Aris. 

Irwasda Kombes Aris langsung menuju ke Jalan HOSCokroaminoto, melihat kesiapan personel di salah satu pos pelayanan (posyan) yang didirikan di Ponorogo. 

"Tadi dilihat dari udara dan darat, sudah digelar pengamanan di pos pengamanan (pospam) dan  posyan. Salah satunya kita kunjungi posyan yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto ini," kata M. Aris.

Lanjutnya, Irwasda juga menambahkan bahwa ada catatan terkait pengamanan libur Nataru, diantaranya kesiapsiagaan terkait antisipasi bencana alam. Dimana akhir-akhir ini cuaca ekstrem sering kali terjadi.

“Ada yang perlu diwaspadai selain gangguan kriminalitas, yaitu bencana alam. Namun tadi saya lihat sudah ada alat berat disiapkan di titik-titik rawan bencana,” terangnya.

Irwasda juga meminta kepada masyarakat untuk ikut membantu aparat dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Pemerintah Daerah juga baik dalam melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, TNI dan instansi-instansi terkait. 

"Alhamdulillah,  koordinasi Kapolres, Pak Bupati dan Pak Dandim dan semua instansi luarbiasa," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut