get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Terlibat Laka Lantas, Pelajar di Ponorogo Tewas Tertabrak

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:48 WIB
header img
Seorang pelajar di Ponorogo tewas terlibat kecelakaan (foto: istimewa)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini 3 kendaraan terlibat laka lantas di Jalan Seloaji tepatnya masuk Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

“Benar ada laka lantas. Satu korban meninggal dunia masih pelajar, usia 16 tahun,” kata Kapolsek Babadan, AKP Yudi Kristiawan.

Lanjutnya, Kapolsek menjelskan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor, sepeda pancal dan mobil.

Kronologi laka lantas ini berawal sebuab sepeda pancal dikendarai oleh Muhammad Iqbal (12). Pelajar tersebut datang dari arah barat, menuju ke timur atau Ponorogo ke Babadan.

Di belakangnya ada motor supra berplat nomor polisi AE 3255 VH dikendalikan Athaya Farhan (16). Saat di lokasi, pengendara motor itu ingin mendahului sepeda pancal yang ada di depannya, namun lantas motor menyerempet sepeda pancal, dan terjatuh ke jalan.

Nahasnya, dari arah timur atau sebaliknya ada kendaraan mobil Panther nomor polisi AE 1739 SH dikendalikan oleh Sukimun (48), melindas pengendara motor.

“Jarak yang sudah dekat menjadikan kecelakaan tidak bisa dihindari. Pengendara motor yang masih pelajar, meninggal dunia di lokasi. Sementara, pengendara sepeda pancal hanya mengalami luka ringan,” pungkasnya.

Kasus kecelakaan ini sudah kami limpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut