get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Tragis, Sopir Ekspedisi Tewas Terjepit Usai Tabrak Truk Bermuatan Sapi

Selasa, 19 September 2023 | 22:33 WIB
header img
Kecelakaan truk di ruas tol Ngawi foto: ilustrasi/istimewa

NGAWI, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan tragis terjadi di KM 577 Tol Ngawi-Solo pada Selasa (19/9/2023) ketika sebuah truk ekspedisi menabrak truk bermuatan sapi. Kecelakaan ini mengakibatkan sopir truk ekspedisi tewas terjepit di dalam kabin yang ringsek.

Petugas Jasa Marga dan polisi berusaha mengevakuasi jasad korban yang masih terjebak di dalam kabin truk yang mengalami kerusakan parah. Posisi korban yang terjepit menjadi kendala bagi petugas. 

Setelah sekitar 30 menit berusaha keras, akhirnya korban berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Kejadian tragis ini berawal saat truk boks yang membawa muatan barang paket (ekspedisi) yang dikemudikan oleh Agus Yuswantoro (42), seorang warga Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, melaju dari arah Surabaya menuju Solo. 

Di lokasi kejadian, sebuah truk yang memuat sapi dan dikemudikan oleh Eko Mulyanto (53), seorang warga Magetan, tengah berhenti di jalan tol.

Tiba-tiba, truk boks tersebut oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk sapi dengan keras. Akibat benturan hebat tersebut, truk boks mengalami kerusakan parah dan pengemudinya tewas di tempat.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut