get app
inews
Aa Read Next : Viral Tawuran Kelompok Pemuda di Ponorogo, Polisi Amankan 7 Orang

Video Kelompok Remaja Lakukan Tawuran Bikin Resah Warga, Polisi: Cuma Konten

Sabtu, 11 Februari 2023 | 15:14 WIB
header img
Video aksi tawuran kelompok remaja bikin resah netizen (foto: istimewa)

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Media sosial dihebohkan dengan adanya video rekaman amatir kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran. Aksi ini belakangan diketahui terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat 10 Februari 2023 dini hari.

Dari rekaman video, dua kelompok remaja yang berjumlah ratusan ini saling serang menggunakan senjata tajam jenis celurit, lemparan batu serta petasan tepat di tengah Jalan Raya Tlajung Udik.

Meski berlangsung hanya beberapa menit saja, aksi tawuran kelompok remaja itu meresahkan dan membuat warga cemas serta ketakutan.

Sebelum tawuran terjadi, ratusan remaja ini melakukan konvoi menggunakan sepeda motor sambil membawa sentaja tajam. Mereka dari arah Klapanunggal menuju Citeureup lalu bentrok dengan kelompok lain dari arah berlawanan.

Aksi tawuran yang tengah marak terjadi di wilayah timur Kabupaten Bogor ini sudah meresahkan. Terlebih, banyak kios dan gudang yang buka hingga malam hari.

Shen Fan salah satu warga berharap, pihak kepolisian bisa lebih maksimal mengantisipasi aksi tawuran di wilayah setempat

Setelah dimintai konfirmasi pada Jumat malam, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Nugraha enggan memberikan pernyataan resmi. Bahkan, pihaknya menyebut jika aksi tawuran tersebur cuma konten belaka.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut