get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Potret Yuni Shara Dulu dan Sekarang Tetap Imut

Jum'at, 17 Februari 2023 | 07:30 WIB
header img
Potret Yuni Shara dulu dan sekarang bikin netizen heboh (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Musisi Yuni Shara dikenal punya suara emas, tidak cuma itu wajahnya yang cantik dan penampilannya imut, menjadi salah satu penyanyi yang populer di Indonesia.

Sosoknya yang masih imut meski sudah berusia kepala 5 membuat Yuni digandrungi para lelaki. Tak hanya satu angkatan dengan dirinya, laki-laki muda tak sedikit yang terpikat oleh wajahnya yang manis.

Sosok adik dari Krisdayanti yang selalu tampak awet muda hingga sekarang, membuat banyak yang penasaran dengan sosoknya di masa muda.

Berikut Okezone merangkum potret Yuni Shara dulu vs sekarang yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Sejak kecil, Yuni Shara dikenal sebagai sosok yang cerdas dan senang bernyanyi. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Yuni sering mengikuti lomba.

 Yuni Shara

2. Yuni Shara adalah kakak kandung dari aktris dan penyanyi Krisdayanti. Dia dikenal dengan suara yang unik. Rupanya, dia mendapat keterampilan bernyanyi berkat didikan sang ayah, Trenggono. Wajahnya yang selalu tampil muda sejak awal kemunculannya.

 Yuni Shara

3. Saat SMP, Yuni pindah ke Jakarta. Lalu, peluang datang pada 1987, ketika Yuni masih duduk di bangku SMA. Yuni muda mengikuti Festival Bintang Radio serta TV yang mengikutsertakan remaja yang berusia 15 tahun. Lantas, dia pun berhasil meraih juara II dengan membawakan lagu keroncong.

Yuni Shara​​​​4. Di 1991-1992 album pertama Yuni berjudul “Kasmaran” dengan lagu utama “Jatuh Cinta Lagi” sukses mengantarkannya menjadi terkenal dan berhasil mengukuhkan namanya di belantika musik Tanah Air, hingga kini

 Yuni Shara

5. Ditahun 1992-1994, Yuni mengeluarkan album mini dan album kedua yang berjudul “Hilang Permataku” dan meledak di pasaran. Yuni Shara selalu identik dengan rambut pendeknya, hingga tidak pernah tampil rambut panjang lebih dari bahu.

Yuni Shara

6. Sampai saat ini Yuni dikenal sebagai penyanyi senior yang tetap populer di industri musik tanah air. Saat ini dia tergabung dengan kelompok vokal 5 Wanita bersama Andien, dan penyanyi wanita ternama lainnya

Yuni Shara

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut