get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Hot Awkarin Pakai Bikini Putih, Netizen: Semok dan Seksi

Selasa, 29 Agustus 2023 | 23:06 WIB
header img
Potret Awkarin pakai bikini bikin heboh netizen foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Selebgram Awkarin, kerap kali jadi perbincangan dan sorotan publik, mulai dari momen pribadi hingga gaya berpakaian yang selalu mengundang beragam komentar. Baru-baru ini, dia mengambil hati para pengikutnya dengan foto yang menampilkan keberaniannya memakai busana seksi.

Dalam unggahan tersebut, Awkarin memperlihatkan perutnya yang sebelumnya memiliki lekuk gembil, sambil meramalkan bahwa itu akan segera menjadi kenangan setelah menjalani operasi liposuction.

Terlepas dari kontroversi seputar operasi kecantikan, langkahnya ini menunjukkan kedekatannya dengan pengikutnya dan keterbukaannya tentang perubahan pada tubuhnya.

Selain konten yang menggugah perasaan, gaya berpakaian Awkarin juga selalu menjadi sorotan. Dalam foto ini, dia tampil dengan bikini two piece warna putih yang ditemani rok crinkle berwarna hijau.

Awkarin

Gaya ini memperlihatkan sisi seksi dan percaya dirinya. Bahkan, beberapa adegan foto memperlihatkan tato-tato di tubuhnya, termasuk di bagian pangkal paha dan lengan kiri.

Awkarin tampak menguncir rambut dengan tatapan wajah datar yang memikat. Tato di bagian pangkal paha menjadi elemen menarik yang memperkuat pesona gayanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut