get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Netizen Minta Live Streaming Eksekusi Mati Ferdy Sambo, Baru Kita Percaya

Jum'at, 17 Februari 2023 | 07:55 WIB
header img
Netizen inginkan siaran langsung eksekusi mati Ferdy Sambo (Foto : Polri TV)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sang jenderal dan mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo, telah divonis mati, setelah serangkaian sidang dilakukan bersama para terdakwa lain, termasuk istrinya Putri Candrawathi. Namun sidang vonis terhadap Ferdy Sambo, telah menyisakan kekhawatiran warganet.

Meskipun sudah divonis pidana mati, namun justru netizen merasa khawatir, karena disaat eksekusi dilakukan tak ada yang bisa menjamin bahwa itu benar Ferdy Sambo yang dieksekusi mati.

"Justru hukuman mati itu yang bisa meloloskan Sambo. Siapa yang menjamin kalo Sambo mati beneran??" tulis akun yang diunggah Instagram @lambegosiip.

"Orang kita gak bisa lihat live saat dia dihukum mati. Bagaimana jika...Sambo kabur dan semua ini hanya akal-akalan. Keluarga pun pura nguburin Sambo. Dan itu hanya peti kosong, misal lo, ini misal...," imbuhnya.

 

Kekhawatiran warganet itu mendapat respons dari warganet lainnya. Bahkan, tak sedikit yang meminta agar disiarkan secara langsung saat Ferdy Sambo dieksekusi mati.

"Berarti eksekusi matinya harus live trs kita nobar gaess biar netizen percaya klo udh meninggoy," tulis aiwidalestari.

"Dari awal doi divonis mati kaya yg ragu aja kaga mungkin kayanya. Kalo beneran kirim bukti eksekusinya nnti biar kita percaya. Soalnya kalo benran dihukum mati apa ngga doi protes pake bgt & ngebawa nama2 bos besar polri/istrinya ga histeris bgt apa lagi si kuat enjoy senyum dia," tulis lhakoena.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut