get app
inews
Aa Read Next : MasyAllah! Bayi Mugil Selamat, Usai Bertahan dari Reruntuhan Bangunan Gaza

Viral! Bayi Merangkak di Atap Rumah Bikin Panik, Netizen: Adaptasi dari Film

Jum'at, 17 Februari 2023 | 19:39 WIB
header img
Video viral aksi bayi merangkak diatap rumah bikin panik (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Mungkin jika ada yang pernah nonton Film Baby's Day Out? Film bergenre komedi yang rilis tahun 1994 itu, bakal kaget. Dimana didalam film tersebur ada adegan aksi bayi mungil yang tampak berbahaya, ternyata ada kejadian serupa, ada di dunia nyata.

Cara si bayi lolos dari penculik sangat fiksi dan di luar nalar. Ia berjalan santai di atas gedung bertingkat hingga masuk ke sebuah lahan konstruksi yang tengah di bangun. Namun si bayi berhasil selamat dan kembali ke orang tuanya.

Cerita fiksi bisa jadi terjadi di dunia nyata. Seperti di dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @moviemenfes viral, yang memperlihat seorang bayi tengah merangkak di atas atap rumah.

 Viral Babys Day Out di dunia nyata

Sama seperti adegan di Film Baby's Day Out, bayi itu merangkak dengan santai tanpa tahu akan ada bahaya yang menimpanya.

Bahkan sang bayi hanya mengenakan singlet dan celana dalam itu bahkan sangat cuek tanpa takut, cuma menoleh ke kanan dan ke kiri.

Sejumlah orang tampak panik mencari cara untuk menurunkan si bayi dengan selamat. Ada yang mencoba memanjat pagar, ada juga yang berusaha menaiki tangga.

Terlihat semua berhati-hati agar si bayi tak kaget dan melakukan tindakan berbahaya seperti loncat atau merangkak cepat ke ujung atap.

""Baby's Day Out" in real life," tulis si pengunggah dalam caption.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut