get app
inews
Aa Read Next : MasyAllah! Bayi Mugil Selamat, Usai Bertahan dari Reruntuhan Bangunan Gaza

Bayi Tanpa Tempurung di Ponorogo Dikabarkan Meninggal Dunia

Selasa, 23 Mei 2023 | 12:08 WIB
header img
Bayi bernama Tiara mempunyai kelainan tidak ada tempurung kepala dikabarkan meninggal dunia foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Masih ingat dengan bayi di Ponorogo yang lahir tanpa tempurung kepala, kini dikabarkan meninggal dunia. Bayi bernama Tiara putri dari pasangan Maya Mujayani dan Tulus Heri Siswanto, warga Desa Karangan, Kecamatan Badegan, tersebut sebelumnya sudah sempat menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit.

Informasi meninggalnya bayi Tiara, diperoleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo, Supriadi dari bidan desa setempat. Dimana sebelum dinyatakan meninggal, bayi Tiara mengalami 8 kali muntah.

Setelah diberikan pengobatan di Puskesmas, setempat, namun bayi tersebut kemudian dibawa pulang tanpa dirawat inap di sana, hingga akhirnya meninggal pada pukul 2 siang.

“Kemarin kita dapat informasi dari bidan Desa Karangan, Bayi Tiara, meninggal dunia, kemarin jam 2 siang Di rumahnya,” kata Kadinsos, Supriyadi.

Lanjutnya, Supriadi menambahkan bahwa sebelumnya bayi Tiara sempat dirujuk ke Rumah Sakit dr Sutomo, Surabaya. Namun, proses pengobatan dan penanganan medisnya belum diketahui dengan pasti. 

“Memang sudah sampai ke Sutomo Surabaya, beberapa kali dilakukan assesment. Juga ada tindakan medis” terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut