get app
inews
Aa Read Next : Harga Uang Kuno Kertas Rp500 Tahun 1992 Tembus Rp50 Juta

Intip Harga Batu Cincin Jhon LBF yang Jadi Sorotan usai Dituduh Menipu

Selasa, 21 Februari 2023 | 17:48 WIB
header img
Harga cincin Jhon LBF bikin heboh (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama pengusaha Jhon LBF akhir-akhir ini tengah jadi sorotan, usai ada sebuah seseorang yang juga punya perusahaan menggugat dirinya atas dugaan penipuan. Akibat tuduhan tersebut, pria bernama asli Henry Kurnia Adhi Sutikno itu digugat Rp1,8 miliar oleh PT Adidharma Ekaprana melalui pengacara Arif Edison.

Setelah tuduhan itu mencuat ke publik, Jhon LBF keluar di media sosial dan mengatakan bahwa itu semua fitnah. PT Adidharma Ekaprana dinilai cuma pansos mengingat dirinya tengah viral.

Jhon LBF Pamer Cincin Sapphire

Belum lama ini Jhon LBF memamerkan koleksi cincinya yang dihias oleh batu alamnya mahal. Tak cuma satu, di unggahan Instagram, dia pamer 4 cincin sekaligus dan keempatnya jenis batu yang berbeda-beda.

Dari pantauan MNC Portal, terlihat ada beberapa jenis batu yang jadi cincin Jhon LBF, di jari kelingking misalnya ada batu Sapphire, lalu di jari manis ada Ruby, di jari tengah ada Yellow Sapphire, dan jari telunjuk dipermanis dengan cincin Neon Blue Sapphire.

Soal harga, dari setiap batu itu punya nilainya masing-masing. Misalnya Ruby, menurut laman Gem Pundit, harganya mencapai Rp24 jutaan.

Kemudian bagaimana dengan Sapphire? Apakah harganya lebih mahal?

Masih dari laporan laman Gem Pundit, harga batu Sapphire bervariasi dari yang Rp71 juta hingga Rp167 juta per karat. Harga sangat ditentukan oleh kualitas sapphirenya.

Menurut sejumlah netizen yang menuliskan di kolom komentar tentang harga koleksi cincin Jhon LBF yang lebih dari setengah miliar.

"Dari kelima benda, yang termahal kalau gak salah Rp600 juta. Tapi lupa nama batunya apa," kata @ari_li***.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut