get app
inews
Aa Read Next : 4 Aktor Indonesia yang Jadi Lawan Main Bintang Hollywood, Ada yang Adu Akting dengan Julia Roberts

Deretan Aktor Ganteng di Era 1970’an, Siapa Saja Mereka

Selasa, 07 Maret 2023 | 15:32 WIB
header img
Deretan aktor terganteng di era tahun 1970 (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Bagi mereka yang berada di era 1970'an pasti sangat familiar dengan para aktor-aktor film yang disebut punya wajah yang ganteng.

Di era 1970-an ada aktor yang melegandaris.  Beberapa di antara mereka hingga kini masih wara wiri di televisi, namun ada pula yang telah meninggal dunia. 

Tercatat ada empat aktor paling ganteng era 1970-an hingga saat ini: 

1. Roy Marten

Roy Marten pertama kali terjun ke dunia akting pada 1974. Kala itu, dia memerankan tokoh utama dalam film berjudul Bobby. 

Soal ketampanan, tampaknya tak perlu diragukan lagi. Anaknya, Gading Marten bahkan mewarisi wajah sang ayah.

2. Robby Sugara

Selanjutnya, aktor tertampan ada mendiang Robby Sugara. Namanya juga dikenal setelah menjadi bintang iklan produk minyak rambut. 

Robby juga menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di masanya bersama Roy Marten, Yati Octavia, Tanty Yosepha, dan Doris Callebaute.

3. Sophan Sophian 

Almarhum Sophan Sophian memang menjadi salah satu aktor terganteng di era 70-an. Dirinya dikenal usai memerankan tokoh utama bersama istrinya di film Pengantin Remaja.

Selain menjadi aktor, Sophan Sophiaan juga sempat terjun ke dunia politik. Bakat politiknya didapat dari sang ayah, yang menjabat sebagai duta besar di Uni Soviet. 

4. Rhoma Irama

Sang Raja Dangdur Rhoma Irama dulu memang dikenal sebagai aktor ternama dan masuk dalam deretan artis paling ganteng pada era 1970-an.

Pada 1975, Rhoma bermain dalam film Krisis X. Hingga terakhir. Selain itu dia sempat bermain dalam film yang juga disutradarai sendiri berjudul Sajadah Ka'bah pada 2011.

 

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut