get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Bertemu Anies Baswedan, Apakah Bahas Koalisi

Bikin Heboh, Ungkapan Gus Miftah Tagih Janji Prabowo

Minggu, 02 April 2023 | 22:11 WIB
header img
Pertemuan Gus Miftah dengan Prabowo Subianto foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id — Ulama Gus Miftah membuat suasana ramai pada saat pertemuan antara para petinggi partai politik dan Presiden Jokowi. Dimana Gus Miftah melontarkan candaan dengan menagih janji kepada Prabowo Subianto.

Dimana Gus Miftah memang hadir dalam acara Silaturahmi Ramadhan 4 Ketum Parpol dengan Presiden Jokowi yang diadakan di Kantor DPP PAN, Minggu, (2/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Gus Miftah turut hadir untuk memberikan Tausiyah Ramadhan dan juga sebagai Imam Sholat berjamaah.

Pada moment tersebur Gus Miftah seraya bertausiyah ia mengenang dan menagih janji kedatangan Prabowo untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Gus Miftah yang berada di Yogyakarta, yang belum juga terlaksana.

“Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra kalau Bapak masih ingat di Keraton Jogja sekitar 8 tahun yang lalu, Bapak ngerangkul saya dan waktu itu berjanji," kata Gus Miftah

“Gus, saya akan datang ke pondoknya Gus Miftah," ujar Gus Miftah menirukan perkataan Prabowo 8 tahun silam.

“Alhamdulillah, sampai hari ini belum terlaksana," ujar dan kelakar Gus Miftah kepada Prabowo yang disambut tawa politisi yang hadir.

Meski belum sempat terlaksana, pertemuan antara Gus Miftah dan Prabowo di Pondok Pesantren yang berada di Jogja, Gus Miftah dan Prabowo akrab bercengkrama untuk mengenang masa pertemuan 8 tahun silam.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut