get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY: Mungkin Kita Punya Rumah Baru

Ganjar Pranowo Bertemu Anies Baswedan, Apakah Bahas Koalisi

Minggu, 30 Juli 2023 | 16:37 WIB
header img
Pertemuan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Moment langka pertemuan antara Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo, dengan Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, di acara Talkshow 'Hari Menjadi Manusia' di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, menarik perhatian publik.

Keduanya meski menjadi bakal calon Presiden pada berkontestasi dalam pemilu mendatang, namun dimomen tersebut menunjukkan kesan damai dan keakraban.

Ganjar Pranowo menegaskan bahwa pertemuan tersebut lebih sebagai pertemanan, dengan fokus pada menjaga kesehatan masing-masing. Tidak ada obrolan terkait politik yang dilakukan karena keterbatasan waktu, namun mereka berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan mental.

"Enggak. Kita ketemu kan sebagai teman ya, jaga kesehatan ya. Kita sama-sama harus jaga kesehatan. Itu aja," kata Ganjar.

Lanjutnya, Ganjar menambahkan bahwa tidak ada obrolan terkait politik. Lantaran tidak sempat. "Enggak dong (bicara politik dengan Anies), nggak sempet. Kecuali kalian buka acara obrolan politik," imbuhnya.

Dalam momen yang terjalin antara keduanya, mereka berfoto bersama dan menunjukkan "love sign." Anies Baswedan menyatakan bahwa mereka adalah teman lama.

“Kita teman lama ya dari zaman kuliah,” pungkas Anies.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut