get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Tips Cara Ampuh Mengusir Nyamuk di Rumah, Diklaim Anti Gagal

Simak Cara Memutihkan Miss V Alami hingga Hilangkan Kerutan

Selasa, 06 Juni 2023 | 17:14 WIB
header img
Cara memutihkan bagina secara alami Foto: ilustrasi/istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebagian orang mungkin belum tahu cara alami untuk memutihkan vagina atau Miss V. Kulit gelap di area intim tersebut mungkin bisa membuat seseorang wanita tidak percaya diri. 

Kebiasaan makan buruk, merokok, krim penghilang bulu, menggunakan pakaian yang terlalu ketat, infeksi kulit, dan beberapa penyebab lainnya, yang membuat kulit area sensitif anda hitam.

Ada beberapa cara alami untuk memutihkan area intim. Namun, Anda perlu berhati-hati karena kulit di area tersebut lebih sensitif daripada di area lainnya. Berikut cara dan bahan alami memutihkan vagina seperti dirangkum dari Times of India.

1. Madu dan minyak kelapa

Cara alami memutihkan Miss V di urutan pertama adalah memanfaatkan madu dan minyak kelapa. Ambil mangkuk dan campurkan 1 sdt minyak kelapa dan 1 sdt madu, panaskan campuran tersebut dalam microwave selama sekitar 20 detik. Kemudian oleskan campuran tersebut ke vagina Anda dan biarkan selama 15 menit, setelah itu bilas.

2. Mentimun dan lidah buaya

Cara memutihkan Miss V berikutnya yaitu menggunakan mentimun dan lidah buaya. Caranya yakni hancurkan mentimun dan buat pasta mentimun dan lidah buaya. Setelah itu, oleskan pada area intim selama 15 menit, lalu bilas.

3. Yogurt

Cara memutihkan Miss V secara alami selanjutnya adalah menggunakan bahan alami seperti yogurt. Pijat area vagina dengan yogurt selama 5-7 menit. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas.

4. Minyak Zaitun

Berikutnya cara alami memutihkan Miss V adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya, pijat area tersebut dengan minyak zaitun esensial dan biarkan semalaman. Minyak zaitun tidak hanya membantu mencerahkan kulit tetapi juga bisa mengurangi kerutan.

5. Putih telur

Cara memutihkan Miss V terakhir yaitu dengan putih telur. Caranya, kocok putih telur hingga berbusa. Setelah itu oleskan secara konsisten pada area vagina. Setelah mulai kering, kemudian bilas hingga bersih.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut