get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Waduh, Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Area Stadion

Jum'at, 16 Juni 2023 | 22:34 WIB
header img
Video viral diduga berbuat mesum di Stadion foto: istimewa

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan beredarnya video sepasang kekasih tengah asyik berduaan di kawasan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Bahkan aksi tersebut diduga berbuat 

Video itu viral usai diunggah akun Instagram @bogor_update. Tampak perekam berada di dalam mobil memperlihatkan suasana sore di jalan lingkar stadion.

Kemudian perekam mengarahkan videonya ke rerumputan di pinggir jalan. Terlihat pasangan muda mudi yang tengah asik berduaan dan diduga berbuat mesum dengan bersandar pada pagar.

"Ada sepasang muda mudi yg diduga melakukan perbuatan tak senonoh di area stadion pakansari, kejadiannya kemarin sekitar pukul 5 sore, ini bukan kejadian yg pertama banyak pasangan yg kelewat mesra di sekitar area stadion ini," tulis keterangan video yang diunggah @bogor_update, Jumat (16/6/2023).

Menanggapi hal itu, Plt Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor Rhama Kodara menyebut bahwa aksi pasangan itu diduga dilakukan ketika petugas sedang tidak berjaga.

"Masa dipake buat tempat begitu. Itu biasanya kalo pas lagi anggota gak berpatroli. Kita kan gak sampe 24 jam mengawasi. Prinsipnya, anggota kita, jika menemukan yang begitu pasti akan dibubarkan," pungkas Rhama.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut