get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Viral! Jajanan Unik Semangka Goreng, Mau Mencoba

Jum'at, 30 Juni 2023 | 19:19 WIB
header img
Viral semangka goreng bikin heboh netizen foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Jagat maya kembali dibikin heboh dengan unggahan video yang perlihatkan makanan unik, yaitu semangka goreng.

Kuliner unik ini memang sempat heboh di TikTok beberapa waktu lalu lewat sebuah video. Video tersebut berisi cuplikan penjual semangka goreng.

Netizen dibuat penasaran dan bertanya-tanya, bagaimana bisa semangka yang memiliki banyak kandungan air, diolah menjadi gorengan.

Banyak dari netizen yang sering mencoba membuat semangka goreng. Layaknya gorengan, semangka goreng tersebut tampak memiliki tekstur renyah dan gurih di bagian luar.

Meski terdengar aneh, ternyata, tidak sedikit yang menyebut, semangka goreng cita rasanya berbeda. Salah satu kreasi semangka goreng ini pernah diunggah oleh akun TikTok @efritaasmr.

Di dalam unggahannya, pemilik akun bernama Efrita itu tampak memamerkan beberapa potong semangka goreng yang dibalut tepung goreng. Bahkan, jajanan unik ini juga dibaluti berbagai jenis toping manis. Mulai dari mesis, susu coklat, hingga keju.

Sekilas, semangka goreng tersebut bentuknya mirip dengan tahu goreng isi. Begitu saat dikunyah, ada bunyi “kriuk” muncul.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut