get app
inews
Aa Read Next : Cerita Anak Pria Mirip STY di Ponorogo Usai Viral Jelang Semifinal Timnas U-23

Viral Video VCS Dua Pegawai Honorer, Pemeran Wanita Bugil di Kamar Mandi

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:14 WIB
header img
Video viral VCS dua tenaga honorer foto: istimewa

OGAN ILIR, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan video viral, yang memperlihatkan dua oknum pegawai honorer di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan melakukan video call sex (VCS).

Video tak senonoh itupun menyebar luas di masyarakat. Terlihat dalam video pemeran wanita dalam keadaan bugil dikamar mandi dan melakukan adegan tak pantas.

Belakangan diketahui bahwa untuk pemeran wanita berusia 30 tahun merupakan pegawai honorer tenaga kesehatan yang bertugas di salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, berinisial I dan masih berstatus belum menikah.

Mirisnya sang pemeran laki-laki telah beristri serta punya anak yang bekerja sebagai staf honorer di BPBD Kabupaten Ogan Ilir berinisial R.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Ogan Ilir, Edi Rahmat membenarkan jika pemeran dalam video yang viral itu adalah pegawainya.

“Saya kaget dan akan segera memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan, untuk kemudian diberikan tindakan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sebagian besar warga meminta kedua oknum honorer agar ditindak tegas, karena dinilai sudah mencoreng nama baik Kabupaten Ogan Ilir yang dikenal sebagai kota santri.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut