get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Dua Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Bak Penampungan

Ingin Jadi Spider-Man, Bocah 8 Tahun Nekat Sengaja Digigit Laba-Laba Black Widow

Selasa, 08 Agustus 2023 | 23:22 WIB
header img
Terinspirasi Spiderman bocah 8 tahun sengaja digigit laba-laba foto: istimewa

LAZ PAS, iNewsPonorogo.id - Seorang bocah berusia 8 tahun dari Kota Vichuloma, Bolivia Tengah, baru-baru ini jadi  perhatian setelah dia sengaja digigit oleh laba-laba black widow, karena terinspirasi dan ingin mengubah dirinya menjadi Spider-Man. Aksinya tersebut akhirnya justru mengancam nyawanya dam harus dilarikan ke rumah sakit.

Cerita ini dimulai saat bocah yang identitasnya tidak diungkapkan sedang bermain di tepi sungai dekat rumahnya. Kemudian dia menemukan laba-laba black widow dewasa. Tanpa merasa takut, bocah itu lantas mengambil laba-laba tersebut dan meletakkannya di tangan dengan harapan digigit.

Laba-laba black widow lalu menggigitnya, dan dampaknya langsung dirasakan oleh sang bocah. Nyeri dan kejang otot yang luar biasa menyelimutinya.

Meski merasakan rasa sakit yang tak tertahankan, awalnya bocah itu tidak mengaku ke ibunya tentang gigitan laba-laba tersebut. Setelah bertahan dengan sakit selama 3 jam, akhirnya dia tak tahan lagi dan baru bercerita kejadian tersebut kepada sang ibu.

Melihat kondisi anaknya, sang ibu segera membawa ke rumah sakit. Namun, karena kondisi bocah tersebut darurat, lantas dirujuk ke Rumah Sakit Umum San Juan de Dios di Kota Oruro.

Para dokter awalnya mencari dan menentukan jenis laba-laba yang menggigit bocah tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut