get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Baru Buka, Destinasi Wisata Heha Stone Valley Diserbu Wisatawan

Minggu, 20 Agustus 2023 | 17:40 WIB
header img

GUNUNG KIDUL, iNewsPonorogo.id - Heha Stone Valley merupakan destinasi wisata alam yang luar biasa terletak di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul. Dimana tempat ini mempersembahkan pesona alam yang baru dibuka, menarik perhatian para pengunjung dengan keindahan yang tersembunyi.

Pemandangan memukau dan panorama laut pantai Pok Tunggal yang menambah keindahan. Wisata Stone Valley by HeHa memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Salah satu aspek yang membuatnya menonjol adalah para pengunjung dapat menikmati pemandangan alam Gunung Kidul dari ketinggian bukit karst.

Biaya masuk yang terjangkau, hanya 20 ribu rupiah, membuka pintu bagi wisatawan untuk menjelajahi Stone Valley by HeHa. Tempat ini buka dari pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati keindahan alamnya.

Stone Valley menawarkan beragam spot menarik mulai dari Panorama Glass Walk, Artivillage, Barockade, Rockfals, Horizon Terrace, Horizon Plaza, hingga Cerak Watu, tempat ini memberikan pengalaman berbeda di setiap sudutnya.

Jangan lewatkan pula restoran dan gerai makanan yang hadir di Stone Valley, menyajikan ragam menu masakan Nusantara dan minuman spesial seperti jamu tradisional. Pengunjung dapat merasakan cita rasa khas Indonesia sambil menikmati keindahan alam.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut