get app
inews
Aa Read Next : Cari Bibit Berprestasi, Atlet Renang Jatim Ikuti Kompetisi Piala Bupati Ponorogo

Potret Hot Pevoli Yolla Yuliana Bikin Netizen Tak Berkedip

Kamis, 31 Agustus 2023 | 19:46 WIB
header img
Potret hot Yolla Yuliana jadi sorotan foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Yolla Yuliana, sosok yang tidak asing bagi para penggemar olahraga, khususnya voli. Ia bukan hanya seorang srikandi dalam dunia voli, tetapi juga memiliki daya tarik yang menawan.

Di ajang Proliga, Yolla Yuliana memukau penonton dengan permainannya yang mengesankan ketika bermain. Meski berperan sebagai middle blocker, ia mampu mencuri perhatian tidak hanya karena keahliannya dalam bermain, tetapi juga karena kecantikannya.

Tak hanya dikenal sebagai atlet voli yang ulung, Yolla juga memiliki kisah pernikahan yang pernah menjadi sorotan. Dimana pernikahannya, harus berakhir pada tahun 2020.

Di balik karir dan kehidupan pribadinya, Yolla Yuliana tetap menunjukkan banyak sisi yang menarik. Meskipun kerap tampil dengan gaya tomboi, ia juga tidak ragu untuk menunjukkan sisi femininnya.

Yolla Yuliana

Melalui potret yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @yollwyuliana1515, terlihat bagaimana Yolla dengan percaya diri mengekspresikan diri.

Salah satu potret menarik adalah saat ia mengenakan atasan tanpa lengan sambil memegang gelas wine. Dengan makeup yang tebal dan anting besar sebagai aksesori, ia terlihat memancarkan pesona yang memikat. 

Tidak hanya itu, Yolla juga memamerkan tato di tangan dan dadanya, menambahkan sentuhan keunikan pada penampilannya.

Unggahan potret Yolla Yuliana jelas mengundang reaksi netizen hingga bikin mata tak berkedip

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut