get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Melihat Keindahan Kebun Anggrek di Kaki Gunung Arjuno, Tertarik Bisa Bawa Pulang

Jum'at, 01 September 2023 | 20:13 WIB
header img
Melihat langsung kebun anggrek di kaki Gunung Arjuno foto: istimewa

MALANG, iNewsPonorogo.id - Berwisata ke Gunung Arjuno, ternyata tidak cuma menikmati keindahan alamnya saja, namun juga terdapat kebun anggrek yang bisa menjadi alternatif kunjungan wisata yang menarik saat berada di Malang. Terletak di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, taman ini merupakan destinasi wisata yang berfokus pada pengembangan tanaman anggrek.

Salah satu keistimewaan Taman Arjuno adalah lokasinya yang memanjakan pengunjung dengan udara segar pegunungan ala Malang, karena berada di kaki Gunung Arjuno. 

Pengunjung memerlukan waktu sekitar 15 menit dari jalan nasional di Jalan Raya Singosari Malang, perjalanan ini akan terbayar ketika Anda sampai di taman ini.

Ketika tiba di Taman Arjuno, Anda akan disambut oleh deretan tanaman anggrek yang indah. Suasana pedesaan dan udara sejuk akan memanjakan Anda selama berada di sini. Yang lebih menarik, Anda tidak perlu membayar tiket masuk, dan berfoto-foto di sini.

Tata letak tanaman anggrek yang menarik dan pemandangan sekeliling taman yang indah menjadikan Taman Arjuno tempat yang cocok untuk berfoto dan berbagi pengalaman di media sosial Anda.

Taman Arjuno dikelola oleh PT Java Indo Arjuna yang digagas oleh para pemuda Singosari, Kabupaten Malang. Mereka memiliki beragam jenis anggrek yang dikembangkan di taman ini melalui laboratorium pembibitan bertaraf internasional.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut