get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumahnya Terbakar

Kebakaran Hari Ini, Pasar Slogohimo Wonogiri Terbakar Hebat Bikin Pedagang Panik

Kamis, 28 September 2023 | 19:08 WIB
header img
Pasar Slogohimo Wonogiri terbakar membuat pedagang panik foto: istimewa

WONOGIRI, iNewsPonorogo.id - Kamis, 28/9/2023, sore Pasar Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, terbakar hebat. Para pedagang dan warga setempat sempat panik hingga berusaha menyelamatkan barang dagangan mereka. 

Api terlihat membumbung tinggi di Pasar tradisional yang menjadi salah satu pusat kegiatan ekonomi masyarakat setempat tersebut. Belum ada informasi pasti mengenai penyebab kebakaran yang menghanguskan sebagian besar bangunan pasar.

Video kebakaran Pasar Slogohimo ini bahkan beredar luas dan viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat api menjilat bangunan-bangunan kios dalam pasar tradisional tersebut.

Sejumlah mobil Damkar berusaha keras untuk memadamkan api yang berkobar. Keberadaan pasar ini yang terletak di tepi jalan raya Ponorogo -Wonogiri ini pun menyedot perhatian warga hingga membuat macet arus lalu lintas. 

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai seberapa besar kerugian yang ditimbulkan oleh kebakaran ini. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab pasti dari peristiwa tragis ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut