get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pendakian Tektok ala Anak Muda, Naik Pagi Buta, Turun Jelang Magrib

Bocah Laki-Laki Bawa Ember Berisi Semen dan Pasir Tambal Jalan Berlubang Viral

Kamis, 25 Juli 2024 | 08:51 WIB
header img
Viral bocah laki-laki menambal jalan rusak dengan semen dan pasir. Foto:TikTok

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Tindakan seorang bocah laki-laki menambal jalan berlubang menjadi viral di media sosial. Aksi tersebut menjadi sorotan setelah diunggah oleh akun TikTok @bimprtmchya.

Dalam video singkat tersebut, terlihat bocah laki-laki menambal jalan berlubang. Bocah yang mengenakan baju biru itu, tampak mahir mengaduk semen dan pasir di dalam ember.

Ia meratakan adukan semen dan pasir itu ke jalan yang berlubang. Jalan yang berlubang itu cukup panjang, dan adukan semen serta pasir yang dibawa bocah laki-laki tersebut terlihat cukup banyak.

Sesekali ia berhenti menambal ketika ada pengendara yang lewat. Kemudian, ia kembali menuangkan campuran semen dan pasir ke lubang-lubang di jalan.

Bocah yang belum diketahui namanya ini tampak serius mengerjakannya. Ia menggunakan sekop kecil untuk meratakan campuran semen dan pasir. Ia juga memastikan setiap lubang tertutup rapat.

Selain itu, bocah laki-laki tersebut tampak memberi pembatas pada jalan yang sedang ditambalnya agar tidak dilalui pengendara. Ia menggunakan bambu panjang dan sebuah kursi kayu sebagai pembatas.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut