get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Emil Dardak Temui Relawan Mataraman

Viral Bapak-Bapak Ngebut Nabrak Palang Pintu Kereta yang Sudah Tertutup, Beruntung Masih Hidup

Selasa, 27 Agustus 2024 | 13:20 WIB
header img
Video CCTV Dinas Perhubungan Kediri berisi bapak-bapak memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi di Pos Jaga Jalur Perlintasan Langsung atau JPL 268 viral di media sosial. Foto: X

KEDIRI, iNewsPonorogo.id - Video rekaman kamera CCTV milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri berisi seorang bapak-bapak memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi di Pos Jaga Jalur Perlintasan Langsung atau JPL 268, Jalan Merak, Branggahan, Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur, viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun  @Pai_C1, dalam video CCTV  itu bapak-bapk berjaket hitam dengan sepeda motor matic Honda Vario melaju cukup kencang saat palang pintu perlintasan kereta sudah tertutup.  Ia pun tak bisa menguasai laju kendaraannya dan menghantam palang pintu hingga patah.

Insiden itu terjadi pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 14.43 WIB. Sontak ia pun terjatuh dan terpental sampai rel kereta. Beruntung ia masih selamat dan sempat bangun sebelum kereta api melintas.

Tampak dalam rekaman CCTV tersebut, petugas dari Dinas Perhubungan mencoba membantu bapak pengendara sepeda motor tersebut.

Banyak netizen menyesalkan aksi tak terpuji pengendara sepeda motor itu, hingga akhirnya mengalami kecelakaan tunggal dan merusak fasilitas publik.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut