get app
inews
Aa Read Next : Viral! Wanita Ini Bagikan Lifehack Cara Menghadapi Cuaca Panas saat Naik Motor

Viral, Yuanikarinaa Istri Pengusaha Muda Ngaku Nonton Konser Bruno Mars Dikawal Polisi, Ini 5 Potret

Selasa, 17 September 2024 | 13:11 WIB
header img
Perempuan dengan nama akun Instagram @yuanikarinaa atau TikTok @istripengusahamuda ramai dibicarakan di X setelah mengaku berangkat ke konser dikawal polisi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Perempuan yang dikenal dengan nama akun Instagram @yuanikarinaa atau TikTok @istripengusahamuda sedang ramai dibicarakan di X setelah mengaku berangkat ke konser Bruno Mars di Jakarta dengan pengawalan polisi (Provos).

Tak hanya itu, Yuanikarinaa atau Istri Pengusaha Muda juga mengklaim bahwa dia tidak mengeluarkan uang sama sekali untuk menonton konser tersebut. Bahkan, dia mengaku tidak membayar biaya parkir di Jakarta International Stadium dan tidak membayar tol.

Karena pengakuan tersebut, banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu siapa sebenarnya Yuanikarinaa yang kini viral di media sosial. Foto-fotonya di Instagram juga membuat banyak orang semakin penasaran. Berikut beberapa foto yang diunggah Yuanikarinaa di Instagram:

5 Potret Yuanikarinaa atau Istri Pengusaha Muda yang Viral di Media Sosial

1.Foto Centil di Laptop

Seperti banyak anak muda zaman sekarang, Yuanikarinaa juga pernah memposting foto dengan laptop dan efek love di kepala. Gayanya kali ini terlihat lebih anggun dan cantik dibandingkan dengan sebelumnya.

2.Riasan Wajah yang Flawless

Gaya sehari-hari Yuanikarinaa terbilang simpel tetapi tetap diperhatikan dengan baik. Dalam foto ini, dia mengenakan blouse polos yang dipadukan dengan gaya turban kekinian, serta kacamata hitam di atas kepala untuk memberi kesan keren.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut