get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Cilok Berduel dengan Begal saat Hendak Merampas HP

Duel Berdarah Rebutan Lahan Parkir, Pria di Banjarmasin Tewas Mengenaskan

Senin, 11 April 2022 | 16:03 WIB
header img
Polisi saat olah TKP duel berdarah rebutan lahan parkir di Banjarmasin. (Foto: iNews/Suhardian)

BANJARMASIN, iNews.id Duel Maut terjadi di Pasar Harum Manis, Kota BanjarmasinKalimantan Selatan, Senin (11/4/2022) siang. Dalam kejadian ini, seorang juru pakir tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah.

Dalam rekaman video yang beredar tampak korban terluka parah dan sudah tak sadarkan diri saat dievakuasi warga dan polisi ke rumah sakit terdekat. Sementara motif perkelahian diduga akibat berebut lahan parkir.

Kanit Reskrim Banjarmasin Tengah Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra mengatakan, polisi yang menerima informasi kejadian langsung ke lokasi dan olah TKP.

"Kami sudah meminta keterangan saksi dan lakukan langkah-langkah kepolisian. Saat ini pelaku kami masih kejar dan terus dalami kasusnya," ujar Putra, Senin (11/4/2022).

Informasi dirangkum iNews, identitas korban bernama Mardi. Dia sebelumnya berduel dengan seseorang yang kini masih dalam pengejaran polisi.

Sementara terduga pelaku diduga berinisial IW, warga Kelayan Gang Teluk Kubur, Banjarmasin Selatan yang saat ini masih diburu polisi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut