get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Sajam Masih Tertancap di Kepala

Heboh Penemuan Mayat Perempuan di Tebing Sungai Cikeas, Diduga Korban Pembunuhan

Senin, 02 Mei 2022 | 19:14 WIB
header img
Ilustrasi mayat korban pembunuhan. (Foto: Ilustrasi/ist)

BELASI, iNews.id - Perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di Tebing Sungai Cikeas, Jatisampurna, Bekasi. Perempuan tersebut diduga korban pembunuhan.

Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga mengatakan petugas masih menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut. Penemuan mayat bermula ketika anggota Bhabinkamtibnas yang mendapatkan laporan dari sekuriti tentang adanya bau menyengat.

“Kejadiannya masih dalam lidik kita baru mengumpulkan kronologi penemuan mayatnya saja, karena sampai saat ini identitasnya belum ketahuan,” ucap Dirga ketika dikonfirmasi, dikutip Senin (2/5/2022).

Sementara itu, Kanit Reskrik Polsek Jatisampurna, Iptu Valerij Lekahana mengatakan dugaan pembunuhan saat petugas menemukan adanya luka benda tumpul dan senjata tajam. Hal tersebut berdasarkan autopsi awal yang dilakukan petugas.

“Ada beberapa luka yang diakibatkan senjata tajam dan benda tumpul, kalau luka benda tajam itu di pergelangan tangan kiri dan sebelah kanan luka benda tumpul kepala sebelah kanan,” jelas Valerij.

Valerij menduga usia korban sekitar 15-21 tahun. Hingga saat ini petugas melakukan pendataan terhadap laporan orang hilang yang berada di kawasan dekat Kota Bekasi.

“Ternyata sampai sekarang belum ada. Jadi kita masih lacak identifikasi dulu,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut