get app
inews
Aa
Read Next : Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Sajam Masih Tertancap di Kepala

Pringsewu Geger, Mayat Perempuan Membusuk Ditemukan Dalam Rumah

Selasa, 17 Mei 2022 | 07:04 WIB
header img
Mayat Perempuan Membusuk Ditemukan Dalam Rumah (Foto: iNews/Indra Siregar)

PRINGSEWU, iNews.id - Warga Sukoharjo, Pringsewu, Lampung kembali digegerkan dengan penemuan mayat perempuan membusuk di rumah di Pekon Siliwangi Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Senin (16/5/2022) sore. Diketahui identitas mayat itu bernama Iyar Miyati (60).

Korban pertama kali ditemukan anak kandungnya, Ermanto (33), saat berkunjung ke rumah untuk mengantarkan makanan. Saksi Ermanto menjelaskan, ibunya selama ini hanya tinggal sendirian di rumah lantaran anak-anaknya sudah menikah dan menempati rumah masing-masing.

Menurut Erman, dia terakhir kali bertemu ibunya Jumat (13/5/2022) lalu. Saat menjenguk, ibunya masih dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan sakit. 

Pada Sabtu (14/5/2022), saksi kembali mengunjungi ibunya, namun pintu rumah dalam kondisi tertutup. Saat itu, saksi mengira ibunya pergi membantu warga yang mengelar hajatan.

"Tadi sore sekira pukul 16.00 Wib, saya datang lagi untuk antar makanan tapi pintu masih terkunci, dan saya cium ada bau busuk. Saya jadi curiga lalu dobrak. Setelah masuk ternyata ibu saya sudah dalam kondisi meninggal di dalam rumah," katanya.

Atas kejadian tersebut, Ermanto mengaku sangat bersedih dan tidak menyangka bahwa pertemuan dirinya dengan korban pada Jumat yang lalu merupakan pertemuan untuk yang terakhir kalinya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut