get app
inews
Aa Read Next : Inter Libas Saudara Tuanya AC Milan 2-0, Satu Kaki I Nerazzurri Berada di Final Liga Champions

Gianluigi Donnarumma Tak Menyesal Tinggalkan AC Milan

Senin, 30 Mei 2022 | 07:29 WIB
header img
AC Milan menjadi juara Liga Italia 2021/2022. Mantan kiper Rossoneri, Gianluigi Donnarumma menegaskan tidak menyesal hengkang dari Milan tahun lalu. (Foto: Foot Sur)

PARIS, iNews.id AC Milan menjadi juara Liga Italia 2021/2022. Mantan kiper Rossoneri, Gianluigi Donnarumma menegaskan tidak menyesal hengkang dari Milan tahun lalu.

Donnarumma mampu menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Timnas Italia pada Piala Eropa 2020 lalu. Hal tersebut membuat Paris Saint-Germain tertarik dan berhasil mendatangkan Donnarumma pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski Milan berhasil menjadi juara tahun ini, Donnarumma pun tidak menyesal dengan keputusannya tersebut. Namun dirinya mengaku senang dengan pencapaian yang didapatkan Milan tahun ini.

"Saya senang atas apa yang mereka lakukan, tetapi tidak ada penyesalan," ungkap Gianluigi Donnarumma, dilansir dari Football Italia, Minggu (29/5/2022).

Bahkan, Donnarumma pun juga menyampaikan pesan kepada semua mantan rekannya di AC Milan. Dirinya pun merasa Milan telah menunjukan penampilan yang sangat baik di musim ini dan berhasil mendapatkan Scudetto.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut