Logo Network
Network

Kiper Timnas Cahya Supriadi Keluar dari Rumah Sakit, Apakah Akan Bermain

Ilham Sigit
.
Minggu, 18 September 2022 | 16:45 WIB
Kiper Timnas Cahya Supriadi Keluar dari Rumah Sakit, Apakah Akan Bermain
Kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi sudah keluar dari rumah sakit. (Foto: Ist)

SURABAYA, iNews.id - Setelah dirawat akibat insiden pada saat berlaga melawan Timnas Vietnam, Kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi sudah keluar dari rumah sakit. Bahkan  ia kirim pesan untuk masyarakat Tanah Air atas doa dan dukungannya.

Cahya sempat mengalami insiden mengerikan ketika Indonesia versus Hongkong U-19 di pada matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat 16 September 2022. Dia tidak sadarkan diri usai berbenturan dengan rekan setimnya, Rahmat Beri Santoso dan harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi dikabarkan sudah pulih seusai tergeletak di lapangan kala bertanding melawan Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (16/9/2022). (Foto: Instagram/@pssi)Untungnya, Cahya cepat siuman setibanya di rumah sakit. Namun sayang, tim dokter PSSI menyatakan bahwa Cahya harus beristirahat dan dipastikan absen pada laga penentuan antara Timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam, Minggu (18/9/2022).

Kini, Cahya sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit. Setibanya di hotel tim, Cahya langsung menyapa seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.