get app
inews
Aa Read Next : Artis Lawas Pernah Jadi Pembawa Baki Bendera Upacara Kemerdekaan

Diisukan Dekat dengan Pedangdut Nassar, Desy Ratnasari: Semoga Allah Memberikan Yang Terbaik

Jum'at, 10 Juni 2022 | 20:38 WIB
header img
Desy Ratnasari dan pedangdut King Nassar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Diisukan menjalin hubungan dekat dengan pedangdut Nassar Sungkar alias King NassarDesy Ratnasari sadar dirinya akan menjadi sorotan publik. Pasalnya banyak orang yang mengira kalau keduanya memiliki hubungan spesial. 

Ditambah lagi belum lama ini mereka tampil serasi di salah satu stasiun televisi. Tetapi pesinetron 48 tahun menegaskan kalau dia begitu selektif. Terutama dalam urusan asmara.

"Karena saya ini fakir dalam pengetahuan tentang manusia dan hati manusia. Saya melibatkan Allah dalam urusan saya, urusan masa depan kehidupan saya dengan seseorang," ujar Desy Ratnasari, saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Desy Ratnasari mengatakan kalau ditengah rumor kedekatannya dengan King Nassar, pesinetron 48 tahun berharap Allah SWT selalu memberikan hidayah. Dia pun berharap bisa mendapatkan jodoh, sesuai dengan kriteria dan idamannya.

"Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik. Memberikan keterbukaan kepada hati saya, kepada siapa sesungguhnya saya akan memutuskan," katanya 

Lebih lanjut, artis sekaligus politikus ini mengatakan kalau untuk saat ini dia masih fokus bekerja sebagai anggota DPR. Bukan hanya memperjuangkan konstituen di daerah pemilihannya di Sukabumi. tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut