Dituding Ejek Keisya Levronka, Astrid Tiar: Tak Ada Niat Menjatuhkan

Melati Septyana Pratiwi
Astrid Tiar. (Foto: Instagram/@astridtiar127)

JAKARTA, iNews.id - Astrid Tiar buka suara setelah dituding mengejek Keisya Levronka saat tampil dalam sebuah acara TV yang dipandunya. Dia dikritik usai memparodikan suara penyanyi 19 tahun itu saat tak mampu mencapai nada tinggi. 

Lewat unggahannya di Instagram, Astrid menegaskan tak ada niat untuk menyinggung Keisya. “Tidak ada niat saya menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung,” ujarnya pada 26 Juli 2022. 

Astrid Tiar menambahkan, “Saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu. Sehingga, meminta untuk bagian (dalam lagu Tak Ingin Usai) diulang kembali dengan suara saya sebagai contoh.” 

Dalam lanjutan unggahannya, ibu dua anak itu kemudian meminta maaf kepada Keisya Levronka yang merasa tersinggung dengan kejadian tersebut. Presenter berdarah Batak itu berharap, kejadian itu bisa menjadi pelajaran baginya.

“Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung, saya minta maaf. Saya murni melakukannya karena saya kagum. Namun saya tidak bisa, itu saja. Sekali lagi saya minta maaf dari hati terdalam,” tuturnya.

 

Keisya Levronka blakblakan mengungkapkan rasa sakit hatinya ketika Ivan Gunawan memintanya untuk bernyanyi lipsync ketika merasa tidak enak badan. Hal itu untuk mencegah dia tak mampu menyanyikan nada tinggi.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network