Ini 5 Fakta Pria Mendadak Hidup Lagi yang Sempat Bikin Heboh

Fakhrizal Fakhri
Fakta pria yang hidup lagi setelah sebelumnya dinyatakan meninggal dunia. (Foto: ilustrasi /Istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Heboh seorang pria mendadak hidup lagi, setelah sebelumnya dinyatakan meninggal dunia. Pria yang diketahui bernama Urip Saputra (40) juga sempat viral dimedia sosial.

Okezone pun mengulas 5 Fakta Pria Mendadak Hidup Lagi Setelah Mau Dimakamkan.

4. Urip Saputra Hidup Kembali Usai Dimasukkan ke Dalam Peti

Sebelumnya, warga Bogor dihebohkan dengan kabar pria bernama Urip Saputra yang masih hidup dalam peti mati. Warga Rancabungur, Kabupaten Bogor itu sebelumnya disebut telah meninggal dunia.

Urip datang dalam peti mati di rumah duka pada Jumat 11 November 2022. Keluarga pun membuka peti tersebut dan mendapati Urip masih hidup.

5. Urip Saputra Dirujuk ke RSUD Kota Bogor Usai Tampak Hidup Kembali

Urip diberikan pertolongan pertama ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD Kota Bogor. Rumah sakit menyebut rohaniawan Kongucu itu datang dalam kondisi penurunan kesadaran dan langsung ditangani.

1. Urip Saputra Akan Diperiksa Polisi

Polisi akan memeriksa Urip Saputra (40) warga Rancabungur, Kabupaten Bogor yang dikabarkan masih hidup dalam peti mati. Namun, pihaknya menunggu kondisinya stabil karena masih perawatan di rumah sakit.

"Sudah pasti (diperiksa), nunggu kondisinya stabil betul, sambil keluarganya yang berhubungan langsung dengan beliau," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Selasa (15/11/2022).

Baca juga: Polisi Telusuri Kebenaran Pria Masih Hidup dalam Peti Mati di Bogor

2. Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Kabar Kematian Urip Saputra

Sejauh ini polisi sudah mengumpulkan 6 orang saksi untuk dimintai keterangannya. Termasuk menelusuri pengunggah informasi pertama kali di media sosial.

"Sedang kita telusuri juga, supaya bisa diluruskan supaya tidak menimbulkan kegaduhan. Ini sedang kami lakukan pendalaman, sedang konfirmasi antar keterangan dan keterangan lainnya," jelasnya.

Baca juga: Heboh Kabar Pria di Bogor Kembali Hidup dari Peti Mati, Begini Penjelasan Polisi

3. Belum Ada Fakta Urip Saputra Mati Suri

Yang pasti, hasil pemeriksaan atau pendalaman polisi belum menemukan adanya fakta bahwa Urip mati suri. Hanya, ditemukan bahwa Urip masih dalam kondisi hidup ketika peti mati dibuka.

"Masih kami lakukan pemeriksaan terhadap dokter yang memeriksanya, yang jelas faktanya, pada saat dilakukan pemeriksaan awal, peti dibuka itu masih hidup. Sampai dengan saat ini kami tidak menemukan fakta itu (mati suri)," tutupnya.
 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network