Potret Terbaru Dian Sastrowardoyo Disebut Mirip Nike Ardila

Putra
Potret Dian Sastrowardoyo disebut mirip Nike Ardila (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Artis yang di kenal lewat film AADC, Dian Sastrowardoyo tetap mempesona meski sudah punya dua anak ini. Selain memiliki paras yang cantik juga menjaga tubuhnya tetap ideal. 

Tak heran bila setiap foto unggahan Dian selalu mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, Dian Sastro melakukan pemotretan. Pada foto itu Dian Sastro terlihat cantik mengenakan dress hitam.

1. Bergaya ala cewek mamba

Di foto ini, Dian Sastro terlihat memesona dengan bergaya ala cewek mamba. Dia memakai dress hitam yang dipadu padankan dengan high boots hitam. Dress yang digunakan Dian ini membuat tampilannya makin seksi

2. Beri ekspresi sangar


Di foto kedua ini, Dian berpose setengah jongkok dengan wajah menoleh ke kamera. Dia pun memberi tatapan sangarnya. Duh kalau ditatap kayak gini malah bikin salting yah?

3. Simple Pakai Tank Top

Dalam unggahannya, Dian Sastro tampil simpel mengenakan tank top putih, yang memperlihatkan dengan jelas tampilan kulit lengannya yang menjadi lebih coklat. Sambil berpose menghadap kamera, tak lupa ia menyebatkan kacamata hitam sebagai aksesori penunjang.

Terbaru, penampilan Dian Sastro saat berolahraga yang bikin netizen terpesona. Dian Sastro mengunggah momen dirinya sedang bermain tenis ke Instagram pribadinya, @therealdisastr.

4. Main Tennis

Dian Sastro tampil dengan gaya sporty dengan outfit simpel. Meski terlihat simpel, tetapi membuat mata sulit mengalihkan pandangan pada fotonya yang sedang melakukan backhand dengan dua tangan.

 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network