Pemilihan Duta Wisata Kakang Senduk Ponorogo, Ini Jumlah Peserta yang Lolos

Putra
Pemilihan duta wisata Ponorogo tahun 2023 foto: istimewa

Mengenai tahapan selanjutnya, para peserta yang lolos seleksi dan memenuhi persyaratan administrasi akan mengikuti berbagai tes. Tes tersebut mencakup uji performance, tes tulis dan wawancara, serta uji talenta. 

“Semua tahapan harus dilalui, dengan tujuan untuk memilih duta wisata Kakang Senduk yang mampu mewakili Ponorogo dengan baik dan memiliki berbagai potensi yang dapat mendukung promosi pariwisata daerah,” terangnya.

Fifi mengungkapkan bahwa peningkatan jumlah peminat untuk menjadi Kakang Senduk tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini mencerminkan semakin besarnya minat pemuda dan pemudi Ponorogo untuk berperan aktif dalam mempromosikan pariwisata.

"Dengan semakin ketatnya persaingan, maka kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) akan semakin teruji. Hal ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan pariwisata di Ponorogo,"pungkasnya.

Pemilihan duta wisata Kakang Senduk bukan hanya sebuah kompetisi biasa, tetapi juga merupakan kesempatan untuk membangun citra positif dan promosi pariwisata Ponorogo. 

Kakang Senduk Ponorogo yang terpilih nantinya akan menjadi duta yang mampu memperkenalkan keindahan dan budaya Ponorogo ke seluruh Indonesia dan dunia.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network