Mencicipi Kelezatan Bubur Ayam Jago Ponorogo, Harga Murah dan Rasa Pasti Enak

Putra
Mencicipi bubur ayam di Ponorogo yang rasanya khas foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo, memang dikenal akan surganya wisata kuliner, bahkan beberapa diantaranya merupakan makanan dan minuman khas. Salah satu kuliner yang banyak digemari, adalah bubur ayam

Hadir kedai bubur ayam jago 87, yang setiap paginya selalu diserbu pengunjung, yaitu berada di Jalan Pramuka, Kelurahan Bangunsari, Ponorogo, atau lebih tepatnya depan gedung bulutangkis. 

Kedai ini memadukan cita rasa yang spesial, sehingga menarik banyak orang untuk mencicipinya. Selain itu buburnya mempunyai tekstur yang padat namun lembut. Lalu tidak lupa potongan ayam, serta toping dan aroma yang khas menciptakan cita rasa yang memanjakan lidah.

Meski terbilang tempat baru, namun telah menjadi destinasi kuliner yang menyajikan pengalaman makan yang berbeda.

Kemudian untuk harganya sangat terjangkau, sekitar Rp9.000 saja per porsi. Sedang jam bukanya mulai pukul 05.00 sampai 10.00 WIB, jadi harus datang pagi-pagi agar tidak kehabisan.

Selain menyajikan bubur ayam khas, juga ada nasi kuning lengkap dengan aneka lauknya, mulai dadi serondeng, kering, mie serta potongan telur goreng, dijamin rasanya enak.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network