Target Anak Muda, Relawan Jatim Beragam Ganjar-Mahfud Ponorogo Gelar Diskusi dan Live Music

Putra
Relawan Jatim Beragam Ganjar-Mahfud MD gelar pertujukan music foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud MD (Jatim Beragam) cabang Ponorogo, terus melakukan berbagai kegiatan guna memperkenalkan sosok paslon Capres-Cawapres nomor urut 3 berikut visi dan misinya, terlebih kepada para anak muda.

Bertempat di Resto Sekayu River tersebut, digelar diskusi dan hingga pertunjukan musik dihadiri puluhan pemuda milenial yang ada di Ponorogo.

"Memang acara ini sengaja digelar secara santai sambil ngopi dan live music. Biar ada kesan bahwa politik tidak harus kaku dan formal,” kata Ketua Jatim Beragam Ponorogo, Belva Mutiara Beby.

Lanjutnya, Belva menambahkan bahwa jika anak muda sebenarnya perlu wadah untuk mengakomodir kreativitas mereka. Hal itu yang ditangkap oleh Ganjar-Mahfud lantas dituangkan dalam program visi misinya.

"Ada program Ganjar - Mahfud, yaitu internet gratis, sehingga nantinya bisa manfaatkan anak muda untuk menuangkan kreatifitas," terangnya.

Selain itu, didalam kegiatan ini juga hadir calon legislatif Dapil 1 Ponorogo, Ishma Ulfasari, yang tidak cuma melakukan diskusi, namun juga  sosialisasi tentang tata cara pencoblosan dalam Pemilu mendatang.

“Tadi juga sempat dilakukan sosialisasi tentang tata cara pencoblosan surat suara pemilu 2024,” pungkasnya.

Berdasarkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) generasi milenial dan gen Z atau pemilih pemula menjadi komponen pemilih mendominasi pada pemilu 2024.

Maka penting jika para calon bisa menyakinkan mereka untuk memilihnya dengan cara mengakomodir apa yang menjadi aspirasinya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network