Cari Bibit Berprestasi, Atlet Renang Jatim Ikuti Kompetisi Piala Bupati Ponorogo

Putra
Sejumlah atlet renang dari berbagai daerah di Jawa Timur ikuti kompetisi di Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sejumlah atlet mengikuti kompetisi kejuaraan renang antar pelajar dan klub renang Se-Jawa Timur, yang memperebutkan Piala Bupati Ponorogo tahun 2024.

Kejuaraan yang digelar di Kolam Renang Tirto Menggolo, Ponorogo ini di ikuti oleh sejumlah atlet dari berbagai daerah. Antara lain Madiun, Mojokerto, Surabaya dan kota lainnya, yang terbagi dalam kelas 100 meter gaya bebas untuk putra dan putri.

“Kami sangat antusias mendukung kejuaraan ini. Renang selain olahraga, juga sangat baik untuk pembentukan karakter,” kata Faris Fauzi, perwakilan Maesa Group.

Lanjutnya, Faris yang juga sebagai Direktur Maesa Hotel menambahkan bahwa jika pihaknya  sengaja mendukung penuh perlombaan ini, sebagai ajang pencarian bibit atlet.

“Melalui dukungan kami, dengan harapan para para atlet muda untuk terus berprestasi dan meraih mimpi mereka,” terangnya.

Disbudparpora bekerjasama dengan Aquatic Ponorogo, sebagai pihak penyelenggara punya tujuan jika kompetisi ini bagian dari penjaringan atlet olahraga renang, yang nantinya dipersiapkan menyongsong berbagai event lanjutan.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network