Viral! Siswi SMP Dibully di dalam Kelas oleh Teman-Temannya, Ditampar dan Disoraki

Donald Karauw
Viral, aksi bullying siswi SMP oleh teman-temannya di dalam kelas. Foto: X

MANADO, iNewsPonorogo.id - Aksi perundungan atau bullying terhadap siswa sekolah kembali menjadi viral di media sosial. Kali ini, seorang siswi SMP yang diduga berasal dari salah satu sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, mengalami penganiayaan oleh sejumlah teman sekelas di dalam ruang kelas.

Dalam video yang viral dan diunggah oleh akun X @dhemit_is_back, tampak momen ketika korban berdiri bersandar di dinding papan tulis dikelilingi oleh tiga pelaku perundungan yang juga merupakan siswi SMP. 

Wajah korban terlihat ketakutan saat ditampar secara bergantian oleh ketiga pelaku. Yang lebih menyedihkan, ada beberapa siswa laki-laki di ruangan tersebut yang hanya menonton, dan beberapa di antaranya malah terdengar menyoraki korban alih-alih memberikan pertolongan.

Di akhir video, muncul seorang siswa laki-laki yang mencoba memisahkan antara korban dan pelaku, berusaha untuk menghentikan aksi kekerasan tersebut.

"Terjadi lagi bullying di kalangan pelajar SMP di Minahasa Selatan. Terlihat seorang siswi ditampar oleh beberapa siswi lainnya dan menjadi tontonan di kelas," tulis akun tersebut yang dikutip pada Kamis (5/9/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network