Mendukung, Pedagang Pasar di Ponorogo Sumbang Barang Dagangan ke Posko Sugiri-Lisdyarita

Putra
Sejumlah pedagang pasar stasiun Ponorogo sumbangkan barang dagangan ke posko cabup foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Ratusan pedagang pasar tradisional ramai ramai menyumbangkan barang dagangan mereka untuk pasangan calon bupati dan wakil calon bupati Sugiri Sancoko - Lisdyarita. Para pedagang ini berjalan kaki, dari pasar stasiun, ke posko pemenangan yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto.

Mereka dengan sukarela membawa berbagai barang dagangan, mulai dari beras, sayur, bumbu dapur, mie instan hingga gula pasir, yang diperuntukan bagi para relawan serta pendukung yang mau makan atau minum di posko pemenangan.

“Sama teman teman bawa sembako, bawa sayur. Barang dagangan semua ini. Buat orang orang di posko,” kata Mujiasih, salah satu pedagang buah pasar stasiun.

Sumbangan ini merupakan inisiatif para pedagang sendiri, memberikan dengan sukarela karena merasa terbantu dan diperhatikan selama kepemimpinan Sugiri - Lisdyarita.

“Ya tujuannya membantu sama-sama relawan disini, karena di posko 24 jam, biar buat masak mie atau apa. Antusias pedagang itu,” pungkas Maskur, pengelola pasar stasiun. 

Selain itu para pedagang juga mendeklarasikan diri jika ingin membantu memenangkan paslon Sugiri-Lisdyarita, karena dianggap tidak menyakiti dan mau mendengarkan masyarakat kecil. Membantu juga membongkar tembok yang hampir menutup akses menuju pasar.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network